Puisi Tentang Aku Ingin Menjadi Dokter

Aku ingin menjadi seorang dokter. Kepintaran kecerdasasan menjadi satu kesatuan.

Tempatku Bukan Disini Kutipan Bijak Takdir

Puisi tentang cita citaku ingin menjadi polisi 1.

Puisi tentang aku ingin menjadi dokter. Seragam putih menebar senyum kebahagiaan. Andai aku menjadi dokter kuobati orang yang sakit kubantu mereka yang susah supaya orang sehat lagi. Puisi andai aku menjadi dokter oleh.

Cekatan juga penuh kesabaran. Andai aku menjadi dokter tentu. Agar rakyat indonesia sehat selalu.

Berdiri gagah di sinpang jalan mengamankan pengguna jalan walau hujan panas engkau tetap teguh dengan pendirian menemani mereka pengguna jalan. Aku ingin menjadi guru. Aku ingin menjadi apa yang selama ini aku cari aku akan mencapainya dengan semangat usaha dan do a simak juga.

Aku sangat ingin menjadi sepertimu tuk membanggakan orangtuaku dan untuk diriku sendiri. Kan banyak orang yang berobat kalau bayar tak perlu mahal supaya yang sakit tidak susah supaya mereka jadi gembira. Akan banyak puisi tentang cita cita menjadi dokter.

Walau mungkin sulit menjadi arsitek. Polisi engkaulah penolong kami yang lemah menolong tanpa membedakan aku ingin menjadi polisi yang kuat. Walau hujan panas engkau tetap teguh dengan pendirian.

Sebagian puisi terdiri dari 2 bait 3 bait 4 bait dan 5 bait. Kalau ada yang sakit bisa menolong. Aku ingin menjadi dokter.

Siapapun aku aku peduli apa yang aku mau aku rapati begitulah semestinya terjadi dan harus tetap diminati mentari perlahan tenggelam hadirkan malam yang kelam jangan sampai. Doa selamat agar selamat di dunia dan akhirat. Berikut ini contoh puisi cita citaku menjadi dokter yang berisikan keinginan menjadi dokter.

2 1 cita citaku menjadi dokter dari kecil aku bercita cita ingin sekali menjadi dokter. Kumpulan puisi untuk dokter adalah puisi yang menceritakan tentang dokter atau puisi yang berkisah tentang profesi seorang dokter. Aku akan jadi dokter untuk mereka yang membutuhkan.

Membangun rumah juga gedung megah. Dokter itu orang pintar. Menemani mereka pengguna jalan.

Puisi cita cita ingin menjadi dokter adalah puisi yang memotivasi anak anak meraih cita cita yakni menjadi dokter. Perhatikan pula rima dan persajakannya. Berdiri gagah di sinpang jalan.

Puisi citaku jadi arsitektur. 10 puisi tentang indonesia. Puisi tentang cita cita menjadi polisi.

Kelak aku akan jadi arsitek. Bagiku arsitek adalah profesi mulia. Membantu siapa saja secara reguler.

Puisi tentang cita citaku ingin menjadi dokter. Dan di rumah sakit. Aku tetap semangat pantang menyerah.

Yang berguna bagi bangsa dan negaraku. Aku ingin jadi dokter hebat yang membantu pada sesama. Kumpulan puisi tentang cita cita menjadi polisi adalah sekumpulan puisi anak anak yang bermakna keinginan menjadi.

Memakai seragam putih di rumah sakit mengobati. Pekerjaan menjadi dokter adalah pekerjaan yang mulia. Tetapi guru yang ramah.

Bacalah perlahan lahan kumpulan puisi cita cita menjadi dokter di bawah ini. Menyembuhkan orang yang sedang sakit.

Pin Oleh Thasia Saputri Di Abracadabra Kutipan Hidup Kutipan Remaja Kutipan Tentang Kehidupan

Sesulit Apapun Tetaplah Bersyukur Cc Api Tapi Hakikat Aku Tiada Sapa Lagi Yatim Piatu Tnpa Kasih Kutipan Pelajaran Hidup Kata Kata Indah Kata Kata Motivasi

Soal Uts Kelas 4 Semester 2 Tema 6 Semester Tema Teks

Orang Yang Bersabar Tak Berarti Tak Bisa Marah Ia Hanya Sedang Diam Dengan Meredamkan Amarah Dan Mencari So Kata Kata Motivasi Marah Kutipan Pelajaran Hidup

Pin Di Puisi Lucu

Pin Oleh Armand123 Di A Moslem Quotes Agama Kutipan Islam

Pin Di Puisi Lucu

Kumpulan Puisi Cinta Romantis Terbaru Update Merpati Tempur Poetry Cool Stuff

Pin Di Refresh

Karena Berubah Bareng Bareng Itu Akan Lebih Indah Dan Bahagia Yuk Saling Mengingatkan Sesama Semoga H Kata Kata Indah Kata Kata Mutiara Kata Kata Motivasi

Gambar Quotes Kata Kata Bijak Motivasi Penuh Makna Dan Inspirasi Quotes Bijak Motivasi Kata Kata Indah Motivasi Kutipan Alkitab

Ada Yang Mak Nya Galak Gk Nie Kalau Ngajarin Anaknya Sabar Ya Mak Semoga Anaknya Masih S Kata Kata Motivasi Kutipan Inspirasional Kutipan Pelajaran Hidup

Pin Oleh Ely Di Indeed Kata Kata Indah Kutipan Pelajaran Hidup Motivasi

Pin Di Gambar Kartun

Pin Di Puisi

Pin Oleh Nadya Rahma Di Kutipan Kata Kata Indah Teks Lucu Kutipan

Puisi Anak Yang Belajar Di Rumah Kata Kata Indah Kutipan Humor Kata Kata Mutiara

Cita Cita Dokter 1

Pin Di Remember This


Posting Komentar

0 Komentar