Reff Puisi Jikustik

Untuk dikenang by Pongky Ingat aku saat kau lewati Jalan ini setapak berbatu Kenang aku bila kau dengarkan Lagu ini terlantun perlahan Reff. Setelah album ke-sembilan Kembali Indah sang pencabik bass Icha.

Rzaaagbewfdrym

Jan 09 2007 Lirik Puisi.

Reff puisi jikustik. Reff E Cm kapan lagi kutulis untukmu Fm B tulisan tulisan indahku yang dulu Gm Cm warna warnai dunia Fm B puisi terindahku hanya untukmu E Cm mungkinkah kaukan kembali lagi Fm B menemaniku menulis lagi Gm Cm kita arungi bersama Fm A B. Mungkinkah kaukan kembali lagi. C G saat ku terjaga Am Em hingga ku terlelap nanti F Em selama itu aku akan Dm G selalu mengingatmu Reff.

Kapan Lagi Ku Tulis Untukmu. C Am kapan lagi kutulis untukmu. C Am kapan lagi kutulis untukmu Dm G tulisan tulisan indahku yang dulu Em Am pernah warnai dunia Dm G puisi terindahku hanya untukmu.

Reff E Cm kapan lagi kutulis untukmu Fm B tulisan tulisan indahku yang dulu Gm Cm warna warnai dunia Fm B puisi terindahku hanya untukmu E Cm mungkinkah kaukan kembali lagi Fm B menemaniku menulis lagi Gm Cm kita arungi bersama Fm A B puisi terindahku. 110785 views added to favorites 2061 times. Kembali ke Reff1 Reff 2 Chord dan Lirik Lagu Puisi Jikustik.

Learn how your comment data is processed. Dm G Tulisan Dariku Ini. Tulisan tulisan indahku yang dulu.

Kapan lagi kutulis untukmu tulisan tulisan indahku yang dulu warna warnai dunia puisi terindahku hanya untuk mu. Sep 13 2019 Reff 2. C-Em-F C-Em-F C-Em-F C-Em-F G C G aku yang pernah Am Em engkau kuatkan F aku yang pernah Em kau bangkitkan Dm aku yang pernah G kau beri rasa C G saat ku terjaga Am Em hingga ku terlelap nanti F Em selama itu aku akan Dm G selalu mengingatmu Reff.

Setelah album ke-delapan Malam Pongki keluar dan digantikan oleh Brian sebagai vokalis. Lirik lagu puisi jikustik chord Intro. C kapan lagi kutulis A m untukmu D m tulisan tulisan indahku yang G dulu E m pernah warna warnai A m dunia D m puisi terindahku hanya G untuk mu C mungkinkah kaukan kembali A m lagi D m menemaniku menulis G lagi E m kita arungi A m bersama D m puisi F terindahku hanya G untukmu.

C Am mungkinkah kaukan kembali lagi Dm G menemaniku menulis lagi Em Am kita arungi bersama Dm F G puisi terindahku hanya untukmu C G saat ku terjaga Am Em hingga ku terlelap nanti F Em selama itu aku. Barisan puisi ini. Jan 24 2013 by Jikustik.

TRIBUNMANADOCOID - Berikut ini merupakan chord gitar dan lirik lagu Puisi yang dinyanyikan oleh Jikustik. Kapan lagi kutulis untukmu tulisan tulisan indahku yang dulu warna warnai dunia puisi terindahku hanya untuk mu mungkinkah kaukan kembali lagi. G B Em Bila kau rindukan aku putri D Am C D Coba kau pandangi langit malam ini G B Em Bila itu tak cukup mengganti D Am C Cobalah kau hirup udara pagi D Aku di situ Chord dan Lirik Lagu Puisi Jikustik.

C Am kapan lagi kutulis untukmu Dm G tulisan tulisan indahku yang dulu Em Am pernah warnai dunia Dm G puisi terindahku hanya untukmu. Jikustik adalah grup musik Indonesia yang terbentuk tanggal 26 Februari 1996 di Yogyakarta yang formasi awalnya adalah. C saat ku G terjaga A m hingga ku E m terlelap nanti selama.

C Am kapan lagi kutulis untukmu Dm G tulisan tulisan indahku yang dulu Em Am pernah warnai dunia Dm G puisi terindahku hanya untukmu. Sep 11 2020 Reff. C Am mungkinkah kaukan kembali lagi Dm G menemaniku menulis lagi Em Am kita arungi bersama Dm F G puisi terindahku hanya untukmu C G saat ku terjaga Am Em hingga ku terlelap nanti F Em selama itu aku.

Barisan Puisi Ini adalah yang Aku Punya. Em Am Mencoba Mengabadikan Dm G Mungkin Akan Kau Lupakan C Atau Untuk Dikenang. C Am mungkinkah kaukan kembali lagi Dm G menemaniku menulis lagi Em Am kita arungi bersama Dm F G puisi terindahku hanya untukmu C G saat ku terjaga Am Em hingga ku terlelap nanti F Em selama itu aku.

Sep 13 2019 Chord Kunci Gitar dan Lirik Untuk Dikenang dari Jikustik. C Am mungkinkah kaukan kembali lagi Dm G menemaniku menulis lagi Em Am kita arungi bersama Dm F G puisi terindahku hanya untukmu C G saat ku terjaga Am Em hingga ku terlelap nanti F Em selama itu aku. Dari Jikustik ini dipublikasikan pada tanggal 9 Januari 2007 14 tahun yang laluBelum ada info detil tentang single ini.

May 07 2015 Puisi chords by Jikustik. Aku yang pernah engkau kuatkan aku yang pernah kau bangkitkan aku yang pernah kau beri rasa saat ku terjaga hingga ku terlelap nanti selama itu aku akan selalu mengingatmu. This site uses Akismet to reduce spam.

C-Em-F C-Em-F C-Em-F C-Em-F G C G aku yang pernah Am Em engkau kuatkan F aku yang pernah. Pongki Barata vokal gitar Icha bass vokal Dadi gitar vokal Adhit keyboard dan Carlo drum. Puisi terindahku hanya untukmu.

Leave a reply Lirik Lagu Jikustik Puisi. Kapan Lagi Ku Tulis Untukmu Tulisan-tulisan Indahku yang Dulu. Kunci Gitar Jikustik - Puisi.

Kapan lagi kutulis untukmu. Berikut cuplikan syair nyanyian teks lagunya Kapan lagi kutulis untukmu Menemaniku menulis lagiSingle lainnya dari Jikustik di antaranya Merindukanmu Kenangan Indah Berjalan Menuju Senja Jangan Berhenti dan Kau Tak Jatuh Cinta. 4808 views added to favorites 38 times.

C Am kapan lagi kutulis untukmu Dm G tulisan tulisan indahku yang dulu Em Am pernah warnai dunia Dm G puisi terindahku hanya untukmu. Lirik Lagu dari Jikustik. F G C-GB-Am-G Doakanlah Aku Malam Ini F G Am Sebelum Kau Mengarungi Malam.

Jikustik Puisi Official Video With Lyrics Hd Youtube

Lirik Dan Not Angka Pianika Puisi Jikustik Jejakchord Blog Kumpulan Chord Dan Not Lagu

Lirik Lagu Indonesia Puisi Jikustik Wattpad

Kapan Lagi Kutulis Untukmu Adalah Sepenggal Lirik Lagu Puisi Dari Jikustik Mitrapost Com

Chord Jikustik Puisi

Chord Jikustik Puisi

Chord Gitar Dan Lirik Lagu Puisi Jikustik Mungkinkah Kaukan Kembali Lagi Menemaniku Menulis Lagi Tribunnews Com Mobile

Chord Dan Lirik Lagu Puisi Dari Jikustik

1000 Tahun Lamanya Lirik Chord

Chord Dan Lirik Lagu Puisi Jikustik Kunci Gitar Dari G Mudah Aku Yang Pernah Engkau Kuatkan Tribun Manado

Chord Jikustik Puisi

Puisi Lirik

Jikustik Puisi Cover By Ny Lirik Youtube

Chord Jikustik Puisi

Lirik Dan Chord Lagu Jikustik Pour Android Telechargez L Apk

Jikustik Puisi Lirik Youtube

Not Angka Lagu Jikustik Puisi Pianika Recorder Keyboard Suling Chord Piano

Lirik Dan Chord Gitar Puisi Jikustik Bangka Sonora Id

Dream S Stream


Posting Komentar

0 Komentar